Best view in Mozilla firefox, resulotion 1024 X 768 ----> txs for visiting :)

Rabu, 05 Mei 2010

lalalaaa

ooh tiidaaakk...sebentar lagi aku akan berpisah dengan kelas ini.kelas X.4.kelas yang selalu memberi warna berbeda di tiap harinya.ujian kenaikan kelas sudah akan selesai dan itu pun semakin mempercepat perpisahan ini.kenapa selalu ada perpisahan di setiap kita sudah merasa cocok?apakah kita harus mencari persahabatan lain?tapi aku merasa berat berpisah dengan teman-teman X.4 ini bukan berarti aku tak ingin naik kelas dan masuk jurusan sesuai dengan yang ku inginkan tapi aku hanya ingin bersama teman-temanku lebh lama lagi aku sudah terlanjur cocok dengan mereka.hmm...tapi aku rasa ini memang jalan yang harus aku tempuh bersama teman-temanku ini.tapi seperti tahun lalu setiap liburan semester kelasku selalu mengadakan liburan atau piknik.tapi piknik kali ini sekaligus menjadi acara perpisahan anak SEpuluh eMpat komPAK.
"jangan melawan arus tapi ikuti kemana arus itu pergi",begitu kata pak pirate* tadi.kata-kata itu memang sangat berarti buatku.inilah jalan yang harus aku lalui bersama anak-anak X4.
waktu memang cepat berlalu,semua tanyaku juga akan terjawab seiring berjalannya waktu.hari esok adalah mistery buatku,sesuatu yang tidak bisa aku tebak(karena aku memang bukan peramal).

apakah nanti jika aku dan teman-temanku ini sudah lulus SMA dan kuliah di berbagai kota akankah mereka masih sama seperti ini?apakah mereka akan berubah total?apakah mereka akan melupakan teman-temannya satu persatu?atau kah aku yang melupakannya?wallahu alam bissowab...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya ditunggu yak sobat pooh :)