Best view in Mozilla firefox, resulotion 1024 X 768 ----> txs for visiting :)

Rabu, 04 November 2009

lalala part 1

Rabu,4November 2009
Pagi ini kuawali dengan ceria tetapi aku ta tau apakah yg akan terjadi nantinya.. apakah tetap ceria seperti pagi hari??ataukah malah suntuk bete dan lain sebagainya...
hmm.kalau kalian menebak akan ceria seperti pagi hari aku rasa itu jawaban yang salah lagi-lagi aku tak bisa mengikuti pelajaran sampai akhir karena dispensasi drama..
fiuh...drama yg di mulai dari jam 11 siang di akhiri sampai jam 5 sore...
tetapi aku tidak bermain peran di drama tersebut aku hanya sebagai bendahara yang di tunjuk dengan paksa oleh guruku itu(menyebalkan!!). tetapi ku rasa bendahara itu hanya status belaka.
apa yang kudapat waktu memantau latihan drama tersebut???!aku DIPAKSA untuk memainkan alat musik,padahal aku tidak bisa sama sekali main alat musik jawa yang aku bisa hanya bermain gitar dan aku PALING TIDAK SUKA jika di paksa!!..
berkali-kali aku di ajari tetapi aku sama sekali ta bisa konsentrasi karena berisik dan aku melakukannya dengan terpaksa alias tidak ikhlas!!..
akupun bisa merasakan jika si Mas yang mengajariku main alat musik itu merasa kesal karena aku memang tidak bisa main alat musik jawa,,dan siapa suruh maksa aku main alat ini..
akhirnya aku pun di pindah bagian vokal. capeek rasanya setelah latihan dan tenggorokan serasa kering kerontang!!...
pulang jam 5 sampai rumah jam setengah6 ..
maafkan aku mami pulang sore...ini bukan kemauanku!!!T.T

1 komentar:

komentarnya ditunggu yak sobat pooh :)