Best view in Mozilla firefox, resulotion 1024 X 768 ----> txs for visiting :)

Selasa, 27 Juli 2010

Ulang Tahun SMASA ke-49

sudah 2hari ini SMASA mengadakan perayaan ulang tahunnya yang ke 49.seminggu penuh SMASA merayakan hari ulang tahunnya,seminggu pula Kegiatan Belajar Mengajar(KBM) selama seminggu inilah surganya para siswa-siswi SMASA :).di hari pertama acara ulang tahun SMASA diadakan di GOR Ki Mageti.disana para siswa memakai seragam atasan olahraga dan bawahan abu-abu. upacara pembukaan kejuaraan bola volly SMASA di mulai ketika bapak bupati Magetan H.Sumantri Mm datang setelah upacara pembukaan kejuaraan bola volly SMASA usai pertandingan di mulai kembali. yang sebelumnya pertandingan terpaksa dimulai terlebih dahulu tanpa upacara pembukaan terlebih dahulu. dan SMASA mengalami manisnya kemenangan.
setelah pertandingan usai banyak siswa-siswi yang pergi meninggalkan GOR entah itu membeli makanan atau minuman atau pulang. melihat situasi ini para guru-guru dan panitia pun memberi peringatan apabila ada siswa yang pulang atau keluar dari GOR maka besok akan diadakan KBM. tapi walaupun pihak panitia dan juga para guru sudah memberi peringatan tetap saja ada siswa/i yang mencoba keluar dari GOR walaupun GOR tersebut sudah dijaga satpam yang tidak akan pernah memberi kesempatan siswa untuk keluar. tapi ada juga siswa yang beruntung keluar GOR karena mereka keluar GOR terlebih dahulu dan pihak panitia belum memberi peringatan itu.
tetapi kenyataannya sampai pukul 7 pagi kantor guru masih kosong melompong alias guru-guru belum ada yang hadir dan itu satu pertanda bahwa hari itu juga tidak akan diadakan KBM :).
hari itu juga acara ulang tahun SMASA megadakan berbagai macam lomba. mulai dari lomba yang diadakan di sekolahan vocal group, SMF (Smasa Movie Festival) dan grafity. sedangkan acara yang di gelar di GOR tentu saja pertandingan bola volly dan para siswa dibagi menjadi 2bagian yaitu kelas X dan XII menyaksikan pertandingan di GOR sedangkan kelas XI menyaksikan lomba paduan suara setelah itu baru boleh menyaksikan pertandingan di GOR tapi nyatanya ada juga anak kelas X maupun XII yang menyaksikan lomba paduan suara dan kelas XI menyaksikan pertandingan di GOR.
yaa mungkin sekian ceritaku di hari pertama dan kedua peringatan HUT SMASA yang ke-49 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya ditunggu yak sobat pooh :)