Best view in Mozilla firefox, resulotion 1024 X 768 ----> txs for visiting :)

Kamis, 26 Agustus 2010

Nuzulul Qur'an

yap Nuzulul Qur'an memang hari dimana Al-Qur'an kitab umat Islam diturunkan di hari itu juga aku patut berbangga diri karena tepat di hari itu aku dilahirkan 27 Februari 1994 ternyata bertepatan dengan Nuzulul Qur'an.

dan semakin tua saja aku ini tak terasa sudah 17tahun.dan itu berarti jalan yang akan kuhadapi semakin berat!dan sifat dewasa ini sudah tumbuh di diri ini dan makin lama makin terasa didiriku bahwa aku ini saat ini sudah dewasa.

rintangan yang akan kuhadapi juga akan semakin sulit. dan aku juga harus bisa menggemgam duniaku ini dan aku juga harus pintar-pintar memainkan permainnan dunia ini.

selamat ulang tahun nulul semoga kamu mendapatkan keinginanmu dan diberi jalan yang terbaik untukmu dan juga keluargamu...
ingatlah umurmu semakin lama semakin berkurang jangan sombong dengarlah kata hatimu ...
jangan khawatir jika dia memang jodohmu dia akan datang untukmu enjoy sja laaah... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya ditunggu yak sobat pooh :)