Best view in Mozilla firefox, resulotion 1024 X 768 ----> txs for visiting :)

Selasa, 28 Desember 2010

KPop (Korea Pop) 2

wuhuuuy langsung lanjut aja yuuk pembahasan kita... :)

sekarang waktunya Bigbang , 2PM , SMTB atau SM The Ballad ,dan Wonder Girl

BIGBANG

boy band asal korea ini terdiri dari 5personil yaitu G-Dragon = Kwon Ji Yong, Taeyang (SoL)= Dong Young Bae, T.O.P = Choi Seung Hyun, Daesung (D-Lite)=Kang Dae Sung, Seungri (Victory)=Jang Hyun Seung. Big Bang ini berada dibawah asuhan YG Entertainment.Big Bang berhasil populer dan sukses pada tahun 2007 dengan singel Lies.

dan untuk nama fansnya Big Bang adalah V.I.P

next 2PM :D

2PM
2PM boy band asal Korea Selatan ini berada di bawah manajemen artis JYP Entertainment. Pada awalnya grup ini terdiri dari 7 anggota, tapi sekarang hanya terdiri dari 6 anggota. Jaebeom (Park Jaebeom) mengumumkan dirinya keluar dari 2PM pada September 2009, setelah adanya kontroversi mengenai komentar negatif yang dibuatnya mengenai Korea lima tahun yang lalu diketahui publik.
Sekarang 2PM terdiri dari Junsu (Kim Junsu), Junho (Lee Junho), Nichkhun (Nichkhun Buck Horvejkul), Taecyeon (Ok Taecyeon), Wooyoung (Jang Wooyoung), dan Chansung (Hwang Chansung). boy band ini memulai debutnya pada tanggal 4 September 2008 dengan lagunya 10 Jeom Manjeome 10 Jeom.

sebutan fans untuk 2PM adalah HOTTEST

now SM The Ballad :D

SM The Ballad
boy band asal korea selatan ini berada dibawah naungan SM-E. SM The Ballad ini beranggotan Jay (TRAX), Jonghyun (Shinee), Kyuhyun (Suju), dan Jino.
SM The Ballad ini merupakan projecy dadakannya SM-E

Wonder Girl

girl band dari korsel ini brada dibawah naungan JYP-E. mereka diproduseri oleh Park Jin-Young. debut awalnya dimulai pada tahun 2007 dengan lagu Tell me dan juga memenangi dua Daesang (penghargaan "Artis Terbaik") tahun 2008.

Wonder Girl ini beranggotakan 5personil yaitu Yubin= Kim Yubin, Ye Eun (Yenny) =Park Ye Eun, Sun Ye (Sun)=Min Sunye, Sohee=Ahn Sohee, Hye-rim (Lim)=Woo Hye-rim

sebutan bagi para fans Wonder Girl ini adalah WONDERFULS


sekiiian sobat pooh info dari sayaa kalo ada info lagii pasti aku tulis kok.. :D

semoga berkenan dihati kalian para KPopers yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya ditunggu yak sobat pooh :)