Best view in Mozilla firefox, resulotion 1024 X 768 ----> txs for visiting :)

Selasa, 28 Desember 2010

KPop (Korea Pop)

hallo..halloo saobat pooh tersayang...kali ini pooh pengen cerita-cerita yaa tentang Kpop (Korea Pop). saat ini Kpop sedang menjamur di negeri tercinta kita Indonesia. boyband-boyband asal korea ini banyak digandrungi remaja indonesia saat ini, termasuk saya,hihihi..

contohnya saja SHINee , SUJU atau lebih dikenal sebagai Super Junior , SNSD atau Girl's Generation , Bigbang , 2PM , SMTB atau SM The Ballad , Wonder Girl dan masih banyak lagi, tapi untuk sementara itu dulu yak yang kita bahas :D

kita bahas satu persatu dulu yuk..

SHINee , SHINee ini boy band dari KorSel yang berada dibawah management SM Entertainment. boy band ini beraliran R&B kontemporer, dan dibentuk SM Entertainment pada tahun 2008,tepatnya tanggal 23 Mei 2008, Shinee sendiri terdiri dari Onew (Lee Jinki), Jonghyun (Kim Jonghyun), Key (Kim Kibum Key), Minho )Choi Minho), dan Taemin (Lee Taemin).
Singel pertama yang dikeluarkan dari album The Shinee World adalah "Sanso Gateun Neo (Love Like Oxygen).
nah kalo untuk nama fans.nya SHINee adalah SHAWOL alias SHINEe world , kalo nama fansnya onew: MVP (Most Valuable Person), jjonghyun: Blingers, key: Lockkets, minho:flamers, taemin:taemints.

sekarang kita bahas sujuuu :D

SUJU/SJ atau Super Junior adalah boy band dari korsel juga sama seperti SHINee dan dibawah naungan SM Entertainment pula.boy band ini dibentuk pada tahun 2005. dan album pertamanya adalah SuperJunior05 (TWINS), yang dirilis pada tahun 2005.
Anggotanya berjumlah 13 orang yaitu Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. tapi sobat pooh jumlah anggota suju saat ini bukan lagi 13 tapi menjadi 10 :'( . yang pertama Han Geng,dia masih terlibat kontrak sama manajemennya yaitu SM-E. yang kedua Kang-In kalo kang-In dia lagi wamil alias wajib militer selama 2tahun sedangkan Kim Kibum dia lagi cuti karena dia lagi ngejar kair aktingnya.
saat ini suju sudah memasuki album keempat dengan single andalannya yaitu Bonamana yang udah sukses dipasaran.wuhuuy...

oiya untuk nama fansnya suju itu ELF (EVER LASTING FRIENDS)
kalo nama fansnya leeteuk : jungsooholic, beautiful leathers, hankyung : gengfans, the knight, beijing fried rice lovers, yesung : clouds, kangin : kangin supporters, camomile, shindong: shindonglovers, shinsfriends, sungmin: danhobak/pumpkins, VitaMin, Siwon : shibrows, siwonest, ryeowook: ryeosomnia, eternal magnaes, kibum : snowers, kyuhyun : gamers, Chokyulate,sparkkyu, kyute, henry: strings, zhoumi: Mitang/honey.

sekarang lanjuut SNSD yak atau Girl's Generation :)

SNSD atau So Nyeo Shi Dae atau Girl's Generation adalah girl band atau grup penyanyi wanita yang berada dibawah naungan SM-E. SNSD beranggotakan Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, dan Sunny. dan, single pertama mereka adalah Into the New World yg dirilis 2 Agustus 2007. SNSD ini awalnya diberi nama Super Girl dan di dirikan pada tanggal 16 Juli 2007.

untuk nama fans SNSD adalah SONE.


**bersambung**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya ditunggu yak sobat pooh :)