Best view in Mozilla firefox, resulotion 1024 X 768 ----> txs for visiting :)

Minggu, 13 Februari 2011

Boy Band Favorite

yak...popularitas Boy Band saat ini sedang marak-maraknya. berawal dari munculnya boy band asal korea salah satunya SHINee yang sempat berkunjung ke Indonesia dan setelah itu lanjut Super Junior yang mendapat tanggapan sangat banyak dari remaja putri khususnya.
suksesnya shinee dan juga super junior di negeri ini seakan memberi kesempatan kepada anak negeri untuk membentuk sebuah boy band. sedikit cerita yak,sebut saja Sm*sh. munculnya boy band Sm*sh ini membawa pro dan kontra. kebanyakan dari mereka beranggapan bahwa boy band yang bernama Sm*sh ini adalah plagiat boy band korea yang ada di Jepang yang bernama Sm*sh juga. bahkan nama fans pun sama antara boy band asal indonesia dan korea itu yaitu SMASHBLAST. pro dan kontra selalu mengiringi mereka dalam meniti karirnya. ya kita lihat saja apakah keadaan seperti ini semakin memanas atau dingin?!

well lanjut ke boy band favoriteku. aku mengenal boy band itu karena lagunya Backstreet Boys yang Incomplete. karena lagunya yang enak di dengerin aku langsung aja download lagunya Backstreet Boys (BSB) sebanyak-banyaknya,dan memang lagu mereka itu asyik-asyik... :D

setelah BSB langsung aku jatuh cinta sama Super Junior atau yang dikenal SuJu. Bonamana dan No Other adalah lagu pertama yang aku tau. setelah itu seperti biasa aku download lagu mereka dan minta MV-nya ke temenku yang sama-sama ELF :D . nah di SuJu ini aku punya bias yaitu, Siwon,ryeowook,yesung dan kang in. tapi saat ini kang in tidak berada di super junior karena sedang wamil (wajib militer).

setelah Super junior tiba-tiba aja aku jatuh hati sama CN Blue terutama Yonghwa.yaps dia biaskuu. lagu yang paling aku suka dari CN Blue adalah i'm a loner dan Love Light :* .

well setelah CN Blue lanjut ke Big Bang.olalala G-Dragon u make me fall' in love :p .
nah nama fansnya Big Bang ini VIP. lagu yang aku suka dari Big Bang adalah Lies dan Gara Gara Go. ntar pasti aku share yak lirik lagunya.. :D

ini nih urutan BB favoriteku :
1.Backstreet Boys


2.Super Junior


3.CN Blue


4.Big Bang




am i a k-pop?yes i'm a k-pop...
how about you sobat pooh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya ditunggu yak sobat pooh :)