Best view in Mozilla firefox, resulotion 1024 X 768 ----> txs for visiting :)

Sabtu, 12 Februari 2011

Terjebak Di Tengah Gunung

horee akhirnya izin ga ikutan les disekolah dengan alasan mau jemput papa ke solo...yippie akhirnya daku terbebas dari les yang membosankan dan melelahkan itu,hahaha... *lebay deh*
oke setelah izin buat ga ikut les akhirnya daku *ceileh daku -__- * berangkat. jam 2 berangkat ke solo tapi kali ini lewat jalan tembus,waktu berangkat udah feeling sih buat lewat ngawi aja walaupun jarak setengah jam tapi terlanjur lewat jalan tembus.

udara gunung memang dingin banget dan bodohnya lagi gue ga bawa jaket :'( . dan tiba-tiba mobil ku ga kuat buat naik lagi..oh God!akhirnya gue mama n kakak gue terpaksa jalan kaki. capeek sangat jalan kaki gitu aja soalnya jalannya kan naik apalagi gue lagi batuk,uh paru-paru ini seakan-akan beku dingin banget. kalo udara dingin seperti itu batuk gue semakin menjadi-jadi apalagi gerimis hujan menyertai gue jalan kaki -_- . malang amat nih nasib gue?!. and then setelah cukup jalan kakinya akhirnya gue naik mobil dan setelah naik mobil eeh mobilnya kagak mau jalan lagi yaudah ue jalan kaki lagi untuk yang kedua kalinya. mana tadi pagi habis pelajaran olahraga suruh lari ya ampuun sumpah kapok deh lewat jalan tembus. dan lagi-lagi mobilnya ngadat gak mau jalan. ah elah nih mobil kenapa sih?!padahal mobil sport malah ga kuat naik gunung.. T_T

akhirnya mama nebeng orang buat turun,telfon supir suruh jemput. mana ini ditengah gunung sinyal satupun ga ada tiap ada sinyal 2 atau 3 tingkat gue coba telfon mama tapi selalu dan selalu gagal. gue takut disitu ditengah gunung mana hari mau gelap pula kabut juga makin tebel,gak lama kemudian mama naik lagi tapi dia nyewa supir angkot. trus sang supir angkot nyoba mobil gue yang ngadat ga mau naik dan ternyata bisa. ah sialan nih mobil -_- . finally mobil berhasil diputer,yasudah kami pulang dan gak jadi jemput papa *maaf ya pap*. akhirnya papa pulang nebeng temennya deh..emang belum jodoh ketemu sama papa di solo nih..

oke sobat pooh itu tadi secuplik cerita mengenaskan *lebay* dari saya... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya ditunggu yak sobat pooh :)