Best view in Mozilla firefox, resulotion 1024 X 768 ----> txs for visiting :)

Senin, 14 Februari 2011

Valentine Itu Setiap Saat Setiap Waktu



tanggal 14 Februari identik dengan pink,coklat dan boneka beruang!..

valentine ini diartikan sebagai hari kasih sayang. well kenapa hanya ditanggal 14 februari aja dirayain?bukankah hari-hari kita dipenuhi kasih sayang dari orang tua,kakak-adik,teman dan lain sebagainya?! bukankah itu juga bisa dikatakan hari kasih sayang?!...

hari kasih sayang menurut orang barat itu dilambangkan dengan coklat,bunga mawar,boneka beruang. tetapi bagaimana dengan hari-hari kita yang dipenuhi kasih sayang dari orang terdekat?bukankah mereka menyanyangi kita dengan tulus tanpa ditandai dengan sebuah coklat,bunga mawar dan boneka beruang?...

sebenarnya valentine itu datang dari hati. valentine itu ada dari orang yang benar-benar tulus dan jujur. valentine itu adalah hari damai. valentine itu adalah hari-hari dimana semua orang merasakan bahagia dan limpahan kasih sayang dari orang terdekat kita terutama orang tua bukan pacar.

kasih sayang orang tua lebih penting daripada kasih sayang yang diberikan pacar. percayalah jika orang tua tidak mengabulkan kehendak kita, mereka punya alasan yang kuat mereka inginkan yang terbaik untuk kita. jika kita tak mendapati kasih sayang dari orang tua kita,kita ini seperti sampah yang tak berguna kita seperti bunga yang kering.

kalau untuk masalah boleh atau tidaknya kita merayakan valentine saya pribadi menjawab ya kita boleh merayakan valentine. jika tanpa kasih sayang seperti apa nantinya hari-hari kita?akankah kelam gelap hitam?tentunya kita tak ingin seperti itu. tali persaudaraan pun perlu kita pererat walaupun itu hanya sebatas antara keluarga.

sekali lagi saya menekankan bahwa hari valentine itu bukan pada tanggal 14 Februari tapi setiap saat setiap waktu apa pun yang kita rasakan itu adalah hari valentine :)

semoga berkenan sobat pooh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya ditunggu yak sobat pooh :)