Best view in Mozilla firefox, resulotion 1024 X 768 ----> txs for visiting :)

Kamis, 22 April 2010

Cerita Chika

"apa lagi????udah cukup yaa kamu nyakitin hatiku. kamu pikir aku ini manusia yang ga punya hati?kamu tuh yang ga punya hati aku uda berusaha ngalah sama semua sikap kamu itu tapi apa balasannya buat aku?kamu tetep aja kayak gitu bosen tau ga kalo lama-lama gini terus mendingan aku juga sama Ferdi aja dia beda ga kayak kamu yang tempramen!!"ucapku seraya pergi menjauh darinya. aku masih mendengar dia memaki-makiku tapi aku sudah tak mempedulikannya aku sudah muak dengan semua ini.
"chik kamu nangis?kenapa?Fiko?",tanya Ferdi
"iya Fer dia uda ngecewain aku lagi dan ini yang kelima kalinya aku dikecewain seperti ini aku juga punya perasaan Fer aku sudah ga tahan lagi..."jawabku
"uda diem ya disini masih ada aku yang siap nemenin kamu";jawab Ferdi dengan senyum mautnya.
"makasih banget ya Fer.."jawabku sambil tersenyum.
"chik besok dateng ya ke rumahku bunda lagi ulang tahun tuh terus kamu juga diundang buat datang ke pestanya besok mau ya?kamu mau aku jemput jam berapa?"tanya Ferdi
"yah Fer kok kamu yang jemput sih aku berangkat sendiri aja deh gak papa kok ntar pulangnya aja baru kamu antar yah..."jawabku.
"hahaha...kamu tuh chik lucu deeh"kata Ferdi sambil mencubit pipiku yang tembem ini dan aku merasakan pipiku memerah karena malu.
"chika...ooh ternyata kamu mutusin aku gara-gara Ferdi ini ya??apa sih yang kamu cari dari dia?"tiba-tiba saja Fiko datang dan langsung marah-marah.apa coba maksudnya?jelas-jelas dia yang salah...
halilintar akan menyambar rumahku dan bumi gobjang-ganjibg langit kelap-kelip...
deng...deng...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya ditunggu yak sobat pooh :)