Best view in Mozilla firefox, resulotion 1024 X 768 ----> txs for visiting :)

Sabtu, 17 April 2010

Jangan Sakiti Keluargaku -3A-

hah..itukan papa tapi jalan sama siapa itu?seorang laki-laki dan sepertinya ku mengenal sosok laki-laki itu tapi siapa ya?pikirku dalam hati. pikiranku langsung menuju ke pak Adit.tapi pak Adit kok bisa ya kenal sama papa apa jangan-jangan...ah ga mungkin!!tiba-tiba lagunya david archuleta-crush terdengar ada telfon dari pak Adit.
"assalamualaikum..ya pak?"
"Ayu kamu langsung kesini yaa saya tunggu"
"ee...e..iya pak"
"ya sudah cepat yaa saya tunggu,assalamualaikum"
"waalaikumsalam"jawabku lemas.ya allah apa yang akan terjadi nanti?aku akan bertemu dengan seseorang pengkhianat,tapi dengan mengucap bissmillah aku melangkahkan kakiku. setiap aku melangkahkan kaki sepertinya kaki ini terasa berat dan masa-masa buruk itu seperti terjadi kembali di depan mataku.

"assalamualaikum.."
"waalaikumsalam...Ayu!!kamu ngapain disini?"kata papa. papa sepertinya merindukan aku dan ingin memelukku erat tapi aku dengan sigap mencegahnya.
"maaf pa jangan pegang Ayu lagi!!Ayu bukan anak papa lagi"tes...tes...air mataku jatuh bercucuran bak air terjun yang deras. dan aku tidak bisa untuk berlama-lama disini,aku tahu raut wajah pak Adit yang tampak kebingungan dan pucat.entah kenapa tapi aku membiarkannya.lalu aku pergi dari tempat itu tapi tanganku ada yang menarik.
"Ayu jangan pergi dulu kita ngomong baik-baik yaa?"kata pak Adit yang sedang memelukku.damai rasanya saat pak Adit memelukku hangat!!.
"ta...p..pii.."kataku.
"kamu percaya saya kan?kita duduk dulu yaa?"
aku hanya mengangguk dan duduk di dekat pak Adit ketika duduk pun tangan pak Adit masih menggenggam tanganku dan hatiku pun terasa sedikit damai.
"Yu..papa minta maaf ya..papa tahu ini berat buat kamu tapi papa merasa menyesal telah meninggalkan kamu dan mama kamu selama 5tahun ini.papa menyesal yu kamu mau maafin papa?
aku hanya menunduk terdiam dan air mataku menetes semakin deras.pak Adit masih menggenggam tanganku lembut.
"Ayu saya boleh bicara?"tanya pak Adit
"a..ap..apa pak?tanya ku
"saya adalah kakak kamu beliau adalah papa tiri saya yu,saya juga bingun kenapa ini bisa terjadi..dan sekarang mamaku yang dulu dinikahi oleh papamu ini sudah meninggal gara-gara terserang tumor payudara. mamaku meninggal 2tahun yang lalu yu"
"mm...mmee..meninggal??"jawabku sambil mencari memandang papa dan pak Adit bergantian.
"yu papa mau minta maaf sama mama apa papa boleh bertemu mama?"tanya papa.
"Ayu takut mama...mama kaget dan ga siap menerima ini semua pa Ayu juga takut..."aku sudah ga sanggup melanjutkan kata-kataku lagi dan pak Adit memelukku dengan lembut lagi.
dan tiba-tiba semuanya gelap...

**bersambung**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya ditunggu yak sobat pooh :)