Best view in Mozilla firefox, resulotion 1024 X 768 ----> txs for visiting :)

Rabu, 21 April 2010

Waktu Yang Indah

aku mengenalnya lewat jejaring sosial,entah kenapa aku jatuh hati padanya aku bahkan juga tidak tahu dia itu seperti apa wajahnya sikapnya aku belum mengenalnya tapi kenapa aku bisa jatuh hati kepadanya?memang sering sekali aku chating dengan dia,dia sangat perhatian dan pengertian terhadap perempuan. tiap hari rasanya aku tidak ingin lepas dari jejaring sosial itu. dia sudah aku anggap menjadi kakakku dan dia memanggilku adek ah jika dia memanggilku seperti itu ingin rasanya aku terbang mengelilingi bumi.tapi aku sudah mewanti-wanti hati agar tidak larut dalam kegembiraan ini karena dia sudah mempunyai pacar hatiku pun rasanya seperti dijatuhi batu yang amat berat tapi aku menghibur diriku. sebenarnya apa yang aku cari dari dirinya?aku hanya menjadikan dirinya sebagai inspirator. aku dan dia sering bertukar pendapat dan sering kali aku curhat kepadanya dan dia banyak sekali memberiku masukan-masukan yang membangun. ah ingin ku ulang lagi saat-saat indah itu sekarang aku sudah jarang berkomunikasi lagi dengannya memang ada rasa rindu sesekali. tapi aku mencoba untuk berpikir positif mungkin dia sedang sibuk kuliah. waktu yang mempertemukan aku dengan dia,, waktu juga yang memisahkan aku dengan diatetapi waktu jugalah yang telah memberi warna yang indah dihatiku...

salam hangat dari pooh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya ditunggu yak sobat pooh :)