Best view in Mozilla firefox, resulotion 1024 X 768 ----> txs for visiting :)

Jumat, 23 April 2010

Jangan Sakiti Keluargaku-4A-

"assalamualaikum,ma maaf yaa Ayu pulangnya malem tadi masih ada meeting sama client"
"waalaikumsalam...iyaa Yu gak papa kok kalau alasannya pekerjaan.lhoh itu nak Adit kenapa ga disuruh masuk dulu?"tanya mama.
aku baru mau menjawab mama uda keluar aja ninggalin aku,hmm....
"nak Adit terimakasih yaa uda mau mengantar Ayu pulang jadi ngerepotin gini lain kali biar Ayu pulang sendirian aja..."kata mama,nah mama emang mama yang paling baik bisa baca pikiranku nih.
"sama-sama tante lagian ini kan emang tanggung jawab saya,saya juga gak mungkin tega nyuruh Ayu pulang naik bus.."jawab pak Adit,kalau gak gara-gara kejadian tadi uda aku jitak tuh kelapa eh kepala.
"yuk masuk dulu tante bikinkan teh hangat diluar masih hujan deras kan nanti sekalian ganti pakaian ya ntar masuk angin lho,yuk masuk.."ajak mama
"gak usah tante ngerepotin tante aja nanti mendingan saya pulang saja ya tante"
"enggak pokoknya nak Adit masuk dulu tante gak ijinin nak Adit pulang sebelum hujannya reda"jawab mama yang langsung menggandeng tangan pak Adit dan tidak memberikan pak Adit kesempatan ngomong lagi dan dari raut wajah pak Adit dia sepertinya keget,hihihi...lucu deh tampangnya pak Adit waktu digandeng mama.
"Ayu kamu ambilin baju yang dilemarinya mama ya trus kamu antar nak Adit buat ganti pakaian mama mau bikinin teh hangat campur madu dulu,nak Adit tante tinggal yaa tante mau bikinin tehnya dulu nanti sama Ayu ya.."
"iya tante,duh maaf ya tante ngerepotin banget.."
"alah sudah biasa kok tunggu sebentar yaa.."
"iya tante.."
"sebentar ya pak saya mau ambilkan bajunya dulu..",kataku tapi pak Adit hanya memancarkan senyum mautnya.ketika aku kembali untuk menemui pak Adit dia sedang melihat-lihat fotoku dan mama yang aku pajang di ruang tamu.
"eehmm...ini pak bajunya kalau mau ganti itu kamar mandinya di sebelah sana"
"oh iya maksih ya dek"jawab pak Adit.
tapi bentar...apa??Dek???pak Adit manggil aku Dek??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya ditunggu yak sobat pooh :)