Best view in Mozilla firefox, resulotion 1024 X 768 ----> txs for visiting :)

Jumat, 16 April 2010

Jangan Sakiti Keluargaku 2A

5tahun sudah kejadian itu berlalu. tak ada satu kabarpun tentang mereka.ah,mungkin mereka sedang bergembira bersama,sedikitpun aku tak ingin bertemu papa lagi sudah cukup papa membuat aku dan mama sakit hati dan kecewa.kulihat mama sekarang lebih bahagia bersamaku wajahnya sudah bersinar lagi tak ada raut muka yang sayu seperti dulu.
"ma,Ayu berangkat ke kantor dulu yaa assalamualaikum..."pamitku.
"waalaikumsalam,hati-hati yaa sayang"jawab mama. ya sekarang aku sudah bekerja di suatu perusahaan ternama di Jogjakarta aku bekerja di bagian sekretaris ya jadi sekretaris memang ga mudah butuh kesabaran dan kerja keras. pekerjaan sekretaris ini membuatku takut,aku takut kalau aku ini sedang jatuh cinta sama si bos. dia memang sangat baik sekali imannya kuat banyak karyawan disini yang mengidolakannya bagaimana tidak mengidolakan udah sikapnya baik wajahnya tampan pula perfect lah buat si bos.
"pak Adit nanti siang ada meeting di restaurant seafood jam 1siang nanti"kataku.
"siapkan semuanya jangan sampai ada yang tertinggal lagi"jawab pak Adit sambil tersenyum manis kepadaku. oh god!!serasa ditimpuk batu dari langit. tapi tiba-tiba ada yang menyentuh bahuku dan "aaaaaarrrggggghh...."teriakku kaget.
pak Adit langsung keluar dari ruangannya, "ada apa yu?"
"maaf..maaf..pak saya kaget waktu Sonya menyentuh bahu saya,saya pikir ulat..."
"hahaha...Ayu..Ayu..mana mungkin di dalam kantor ini ada ulat?kan ga ada tanaman di dalam kantor disini..sudah kerja lagi jangan lupa siapkan keperluan meeting yang perlu dibawa untuk nanti siang"kata pak Adit.
"baik pak.."jawabku.
"Son kamu ini yaa bikin orang jantungan aja bisanya!!untung aja pak Adit ga marah tadi..ada apa?"celotehku ke Sonya.
"ciihuuy..sepertinya ada something nih sama si bos?!"
"maksud kamu Son??kamu kan tau Son urusan kerja sama urusan pribadi tu beda aku profesional disini aku juga ga mau nyampur-nyampurin urusan pribadi ke urusan kerjaan kayak gini lagian juga ga mungkin pak Adit bisa suka sama aku"jawabku panjang lebar
"iya..iyaa Ayu yang ayu dewe(cantik sendiri) percaya aja lah sama kamu tapi aku bisa lihat dari matanya aku bisa baca bahasa tubuhnya pak Adit itu suka sama kamu sekarang tinggal kamunya aja yu gimana nanggapinnya pak Adit baik lho yu sekarang tuh uda jarang banget ada orang kayak pak Adit kamu pasti nyesel kalo ninggalin orang kayak pak Adit"
"Son aku juga tahu pak Adit itu baik tapi calon suami yang aku cari adalah suami yang bisa nuntun aku di jalan Allah kamu juga uda tahu kan Son gimana keadaan keluargaku sekarang ini?!aku ga mau tertipu lagi Son,sekarang yang terpenting adalah gimana caranya aku dan mamaku bisa bahagia lagi"
"kamu pasti bisa yu aku yakin itu.."kata Sonya sambil tersenyum...
ya allah apakah yang harus aku lakukan sekarang ini??apa yang sedang kau rencanakan saat ini?!aku yakin Kau pasti akan memberi yang terbaik buat aku dan keluargaku...

**bersambung**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya ditunggu yak sobat pooh :)