Best view in Mozilla firefox, resulotion 1024 X 768 ----> txs for visiting :)

Jumat, 23 April 2010

Jangan Sakiti Keluargaku -5A-

"adek yaa dia sekarang mulai memanggilku adek,ya Allah aku takut kalau badai akan menghantam kehidupanku dan mama. aku takut mama akan stress lagi aku takut mama kenapa-napa"kataku ngedumel sendirian di dalam kamar aku bingung harus bersikap bagaimana ke kak eh pak Adit.aku memantapkan hatiku untuk keluar kamar sambil mengucap bissmillah,glek!pintu kamar berhasil terbuka dan...
"Ayu kenapa kamu celingukan kayak gitu yuk di depan ikutan ngobrol-ngobrol sama nak Adit"
"eee...iy..iyaa ma bentar ya Ayu mau ke kamar mandi dulu,"jawabku yang gelagapan mencari alasan.
"ya sudah mama kedepan dulu yaa..."
"iya maa..."
aku baru saja melangkahkan kaki tapi sudah kudengar mereka bercerita dan saling tukar pendapat sepertinya mereka cocok,dan ketakutan itu kembali muncul menghantui.aduuuh Ayu kamu itu harus kuat jangan lemah kayak gini dong Ayu itu ga gampang nyerah seperti kamu ayo Ayu kamu pasti bisa celotehku untuk menghibur diri...

"waah sepertiny sudah mulai akrab ya sepertinya obrolan kalian seru nii"sapaku.
"kamu telat ni Yu ketinggalan banyak cerita lucu tentang kamu deh..hahaha..."jawab pak Adit.
"yaah mama kok diceritain ke pak Adit sih?mama jahat nih..."
"kamu ini seperti anak kecil aja Yu kan pak Adit ini biar lebih mengenal kamu masak ga boleh sih?!jawab mama kegenitan.
"yah ma tapikan Ayu malu,mama nii..."
"bener tuh Yu kata mama kamu,sudah jangan cemberut gitu donk jelek tuh kalo cemberut..."
"iya udahan tuh cemberutnya.."saut mama.
"oiya uda malam saya pamit dulu yaa tante,Ayu kapan-kapan saya mampir boleh kan?teh buatan tante enak saya jadi ketagihan.."
"ya boleh dong nak Adit tante malah seneng kalau nak Adit mau berkunjung kesini sering-sering aja malah,iyakan Yu?"
"hah?!ee..iyaa...teh buatan mama memang paling enak pak"jawabku sambil tersenyum nakal dan berharap agar pak Adit cepat pulang.
"kalau begitu saya pamit yaa tante, Ayu assalamualaikum.."
"waalaikumsalam"jawabku dan mama bebarengan.
fiuh akhirnya pak Adit pulang juga,bye..bye...
malam ini sepertinya aku akan tidur dengan nyaman sekali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentarnya ditunggu yak sobat pooh :)